Home » » Ringkasan Singkat Spesifikasi iPhone 4S 32GB

Ringkasan Singkat Spesifikasi iPhone 4S 32GB

Advertisement

Spesifikasi iPhone 4S 32GB – iPhone 4S 32 GB merupakan varian iPhone tersukses yang pernah ada hingga saat ini (Awal Tahun 2016). Ponsel pintar yang merupakan versi tertinggi dari seri iPhone 4 tersebut kabarnya merupakan seri iPhone yang menyumbangkan penjualan terbesar produk ponsel pintar iPhone. Bahkan, meskipun sudah tidak diproduksi lagi, seri iPhone 4S masih banyak diminati oleh para pecinta produk ponsel pintar buatan Apple.

Nah, bagi Anda yang merupakan salah satu pecinta iPhone 4S, berikut merupakan ringkasan spesifikasi iPhone 4S yang dapat Anda jadikan sebagai salah satu sumber referensi sebelum memutuskan untuk membelinya:

Ringkasan Spesifikasi iPhone 4S 32GB

Ringkasan Singkat Spesifikasi iPhone 4S 32 GB

Dapur Pacu
iPhone 4S 32 GB dipersenjatai dengan dapur pacu yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan kemampuan dapur pacu iPhone 4 yang telah dirilis sebelumnya. Bagian processor ponsel ini dipersenjatai dengan processor dua inti berkecepatan 1 GHz dan chip pengelola grafis PowerVR SGX543MP2 yang tujuh kali lebih cepat dibandingkan chip pengelola grafis yang ada di seri iPhone 4.

Kamera
Di sektor kamera, ponsel generasi penerus iPhone 4 ini dipersenjatai dengan kamera beresolusi 8 MP (primer) dan kamera VGA (sekunder).

Memory
Untuk ukuran memory internalnya, iPhone 4S 32 GB dibekali dengan internal memory sebesar 32 GB dengan bentang RAM sebesar 512 MB.

Layar
Sektor layar iPhone 4S 32 GB dipersenjatai dengan layar tipe IPS LCD berukuran 3,5 inch beresolusi 640 x 960 piksel. Untuk melindungi bagian layar dari goresan benda – benda tajam, sektor layar ponsel ini juga telah dilapisi dengan layar Corning Gorilla Glass dan juga OleoPhobic Coating.

Konektivitas
Sektor konektivitas iPhone 4S 32 GB masih mengandalkan konektivitas jaringan 3G. Selain itu, sektor konektivitas ponsel pintar ini juga didukung dengan beberapa fitur konektivitas lainnya seperti Bluetooth (hanya bisa digunakan di sesama gadget Apple saja), GPS, Wi-Fi, dan port USB.

Itulah sedikit ringkasan spesifikasi iPhone 4S 32GB yang kami rangkum dari beberapa sumber referensi terpercaya. Semoga bermanfaat ya!
Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar