Home » , » Perbedaan Iphone 4 Dan 4s Perlu Diketahui

Perbedaan Iphone 4 Dan 4s Perlu Diketahui

Advertisement

Bingung untuk membedakan iphone 4 dan 4s?, memang antara kedua ponsel seluler iphone 4 sekilas terlihat sama dan hampir tidak ada perbedaannya. tetapi apabila anda lebih jeli dalam memperhatikan dari sisi desain antara ke dua smartphone iphone tersebut sudah kelihatan. pada samping ponsel iphone 4s tersebut terdapat garis sedangkan bila anda lihat pada smartphone iphone 4 tidak ada. untuk lebih jelasnya anda dapat melihat perbedaan iphone 4 dan 4s dengan gambar dibawah ini yang telah saya lampirkan.
Perbedaan Iphone 4 Dan 4s
Perbedaan Iphone 4 Dan 4s
Perbedaan Iphone 4 Dan 4s
Perbedaan Iphone 4 Dan 4s

Selanjutnya saya akan mengulas perbedaan iphone 4 dan 4s pada bagian mesin yang terdapat didalam kesing. Ponsel iPhone 4S memiliki keungulan yang siginifikan dibandingkan dengan yang lawas. pada hp iPhone 4S telah tertanam prosesor A5 Dual-Core untuk mempercepat dan lebih menghemat baterai. sedangkan di iPhone 4 prosesor yang dibenamkan masih menggunakan single-core. pada kedua ponsel ini sama-sama menggunakan RAM yang berkapasitas 512 MB.
Perbedaan Iphone 4 Dan 4s umum
Perbedaan Iphone 4 Dan 4s

iPhone 4 awal keluar masih menggunakan sistem operasi iOS versi 4.0. sedangkan iphone 4S menggunakan OS versi 5.0. Bila anda masih menggunakan versi 4.0 tidak perlu khawatir karena anda dapat mengupgrade nya ke versi 5.0 atau versi yang terbaru saat ini sudah ada Sistem operasi iOS versi 7.1.2 (sumber:wikipedia). di versi 5.0 pada iphone 4s telah mendukung berbagai fitur yang telah terinstal. Aplikasi untuk mengirim foto, video, teks pada perangkat iOS 5 dengan nama aplikasi iMessage. Aktivasi bebas PC, Notification Center dan browser Safari yang terdapat pada versi 5.0 menggunakan versi yang terbaru.

Kamera yang terdapat pada kedua iphone ini juga memiliki perbedaan. Pada iPhone 4S kamera yang tertanam berukuran sebesar 8 mega pixel dan lensa baru aperture f/2.4. dengan kekuatan 8 mega pixel ponsel ini dapat merekam video Full HD 1080p. sedangkan sebesar 5 mega pixel saja yang terdapat pada iphone 4 dan bisa merekam video 720p. untuk urusan koneksi iPhone 4S mendukung HSPA+ 14,4 Mbps tetapi seperti yang kita ketahui bahwa koneksi HSPA+ sebesar 14,4 Mbps ini tidak akan terlalu berpengaruh di negara kita, di Indonesia hanya mendukung koneksi HSDPA/UMTS.

Bila anda sudah mengetahui perbedaan iphone 4 dan 4s. saya yakin anda tidak akan kebingunan lagi untuk memilih ponsel mana yang akan menemani keseharian anda.
Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

1 komentar:

  1. ternyata mudah juga membedakan iphone 4 dan 4s ya... thank info

    BalasHapus