Home » » Ringkasan Spek iPhone 4S

Ringkasan Spek iPhone 4S

Advertisement

Spek iPhone 4S – iPhone 4S merupakan salah satu seri ponsel pintar iPhone yang paling banyak diminati oleh para pecinta dunia teknologi. Bahkan, meskipun seri ponsel iPhone sudah mencapai iPhone 6S, peminat seri iPhone 4S masih saja cukup banyak. Padahal, jika ditinjau dari segi spesifikasi, ponsel ini tergolong sudah cukup ketinggalan jaman.

Lantas, seperti apakah spesifikasi iPhone 4S ini? Berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan untuk Anda :

Ringkasan Spek iPhone 4S


Sektor Dapur Pacu
Dibandingkan dengan seri iPhone 4 lainnya, iPhone 4S memiliki spesifikasi dapur pacu yang paling tinggi. Generasi terakhir dari seri ponsel iPhone 4 ini dipersenjatai dengan processor dua inti berkecepatan 1 Ghz dan chip grafis pengelola gambar PowerVR SGX543MP2 yang telah teruji kemampuannya.

Sektor Memory Penyimpanan
Di sektor memory penyimpanan, iPhone 4S dipersenjatai dengan pilihan internal memory sebesar 8/16/32/ dan 64 GB (Opsional). Untuk sektor RAM nya sendiri, Apple membenamkan memory ram berukuran 512 MB sebagai media penyimpanan data sementaranya.

Sektor Kamera
Tidak hanya unggul di bagian dapur pacu, sektor kamera iPhone 4S juga dibuat sedikit lebih mumpuni dibandingkan dengan sektor kamera milik generasi iPhone 4 lainnya. Jika spek iPhone 4 lainnya dirilis dengan kemampuan kamera utama 5 MP, iPhone 4S dirilis dengan kemampuan kamera yang sedikit lebih tinggi yaitu 8 MP yang dapat digunakan untuk merekam video kualitas 1080p.

Sektor Konektivitas
Di sektor konektivitas, iPhone 4S dibekali dengan kemampuan yang sama dengan seri iPhone 4 lainnya. Alih – alih sudah menggunakan teknologi 4G LTE layaknya seri iPhone 5S atau pun iPhone 6, iPhone 4S masih mengandalkan teknologi konektivitas 3G yang pada saat itu sudah tergolong cukup tinggi.

Sektor Layar
Meskipun merupakan seri tertinggi dari generasi iPhone 4, bagian layar iPhone 4S dibuat sama dengan seluruh generasi iPhone 4 kembarannya yaitu menggunakan layar jenis IPS LCD Backlit seluas 3,5 inches beresolusi 640 x 960.

Itulah penjelasan singkat mengenai spek iPhone 4S yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!
Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar