Home » » Kelebihan dan Kekurangan iPhone 4S

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 4S

Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 4S – iPhone 4S merupakan salah satu produk ponsel pintar buatan Apple yang paling banyak diminati oleh para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia. Bahkan, produk ponsel pintar yang merupakan varian tertinggi seri iPhone 4 tersebut kabarnya masih cukup banyak dicari oleh para pecinta gadget buatan Apple.

Nah, bagi Anda yang sedang berencana untuk meminang ponsel pintar Andalan Apple ini, berikut merupakan beberapa kelebihan dan kekurangan iPhone 4S yang harus Anda ketahui:

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 4S

Kelebihan iPhone 4S

Desain Eksklusif dan Mewah
Kelebihan iPhone yang pertama ada di bidang desain. iPhone 4S memiliki desain fisik dan interface sistem operasi yang sangat eksklusif dan juga mewah. Bahkan, desain dan juga interface iPhone 4S tidak dimiliki atau pun digunakan oleh pabrikan manapun di dunia selain Apple.

Kemampuan Dapur Pacu Mumpuni
Jika dibandingkan dengan seri iPhone 4 sebelumnya, kemampuan dapur pacu seri iPhone 4S cenderung sedikit lebih tinggi. Hal ini tentunya meningkatkan kemampuan iPhone dalam hal kecepatan aktivitas pengelolaan data.

Kekurangan iPhone 4S

Konektivitas Terbatas
Kekurangan iPhone yang pertama ada di bagian konektivitasnya yang sangat terbatas. Seperti yang kita ketahui bersama, iPhone tidak dibekali dengan kemampuan bluetooth layaknya ponsel pintar buatan pabrikan lainnya. Hal ini tentunya akan sedikit menyulitkan penggunanya yang ingin melakukan transfer data ke varian ponsel pintar non apple.

Ukuran RAM Rendah
Selain segi konektivitas yang terbatas, ukuran Ram iPhone 4S juga tergolong sangat terbatas. Di era ponsel pintar yang sudah seperti sekarang ini, besaran Ram 512 mb tentunya tergolong sangat terbatas mengingat banyaknya aktivitas berat yang sering dikerjakan menggunakan ponsel pintar.

Harga yang Mahal
Kekurangan iPhone yang terakhir ada di sektor harga jual. Seperti yang kita ketahui bersama, selain dikenal akan kualitas dan tingkat eksklusivitasnya yang tinggi, produk ponsel pintar Apple juga dikenal dengan harganya yang sangat mahal. Konon, harga satu perangkat ponsel iPhone 4S dapat digunakan untuk membeli dua atau tiga perangkat ponsel pintar buatan pabrikan lainnya yang setara.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan iPhone 4S yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!

Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar