Home » » iPhone 4 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

iPhone 4 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Advertisement

iPhone 4 Harga dan Spesifikasi – iPhone 4 merupakan generasi kedua ponsel pintar iPhone yang diproduksi oleh perusahaan teknologi ternama asal Amerika Serikat Apple. Setelah sebelumnya cukup sukses dengan seri iPhone 3 GS, iPhone pun meluncurkan generasi penerusnya satu tahun setelah waktu peluncuran iPhone 3 GS.

Hingga saat ini, seri iPhone 4 tergolong masih cukup banyak diminati oleh para pengguna ponsel pintar. Hal ini terlihat dari masih cukup tingginya pencarian yang menggunakan kata kunci spesifikasi dan harga iPhone 4 di beberapa mesin pencarian populer.

Nah, bagi Anda Anda yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga iPhone 4, berikut informasi ringkasnya telah kami siapkan untuk Anda:

Ringkasan Spesifikasi iPhone 4
iPhone 4 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Dapur Pacu
iPhone 4 dipersenjatai dengan processor ARM Cortex-A8 yang mampu memproses data hingga kecepatan maksimal sebesar 1 Ghz. Untuk chip pengelola grafisnya sendiri, iPhone 4 dibekali dengan chip pengelola grafis PowerVR SGX535GPU yang tergolong cukup mumpuni.

Kamera
Di sektor kamera, iPhone 4 hanya dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera sekunder beresolusi VGA. Pada waktu perilisiannya yaitu sekitar pertengahan tahun 2010, kemampuan kamera ini tergolong sudah cukup mumpuni dibandingkan dengan kemampuan kamera ponsel pintar buatan pabrikan lainnya.

Memory Penyimpanan
Di sektor memory penyimpanan, iPhone 4 dibekali dengan kemampuan memory internal sebesar 8/16/32/64 GB (Optional) dan memory RAM sebesar 512.

Konektivitas
Untuk segi konektivitasnya sendiri, iPhone 4 masih mengandalkan teknologi 3G yang pada waktu itu masih merupakan varian konektivitas tertinggi.

Layar
Untuk sektor layar, iPhone 4 dibekali dengan layar berukuran 3,5 inch yang memiliki resolusi 640 x 960 piksel. Resolusi ini tergolong sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan resolusi layar iPhone 3GS yang telah dirilis sebelumnya.

Harga iPhone 4

Saat ini, iPhone 4 sudah tidak dihentikan aktivitas produksinya oleh Apple. Meskipun begitu iPhone 4 masih bisa ditemukan di pasaran (stok lama dan iPhone second) dengan rentang harga sebagai berikut :
iPhone 4 8 GB = 1,65 juta
iPhone 4 16 GB = 1,7 juta
iPhone 4 32 GB = 1,75 juta
iPhone 4 64 GB = 1,8 juta

itulah sedikit penjelasan mengenai iPhone 4 harga dan spesifikasi lengkapnya. Semoga bermanfaat ya!
Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar