Home » » Kelemahan iPhone 4S yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Kelemahan iPhone 4S yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Advertisement

Kelemahan iPhone 4S – Meskipun seri iPhone sudah sampai ke generasi iPhone 6S, peminat seri ponsel pintar iPhone 4S ternyata masih tergolong cukup banyak. Padahal, jika dibandingkan dengan kemampuan ponsel pintar yang ada pada saat ini, kemampuan iPhone 4S tergolong sangat terbatas. Tidak hanya itu, iPhone 4S juga dikenal memiliki banyak kelemahan di beberapa sektor bagiannya. Beberapa kelemahan tersebut adalah sebagai berikut:

Beberapa Kelemahan iPhone 4S

Kelemahan iPhone 4S yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Konektivitas Terbatas
Kelemahan iPhone 4S yang pertama ada di bagian konektivitas yang terbatas. Seperti yang kita ketahui bersama, iPhone tidak dilengkapi dengan kemampuan konektivitas Bluetooth layaknya kebanyakan ponsel pintar buatan pabrikan lainnya. Padahal, keberadaan Bluetooth sedikit banyaknya sangat membantu aktivitas transfer data antar ponsel pintar yang berbeda platform.

Ukuran RAM Kecil
Kelemahan iPhone 4S yang kedua ada di ukuran RAM yang tergolong kecil. Ukuran RAM yang dimiliki oleh iPhone 4S hanya sebesar 512 MB. Ukuran ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan ukuran kebanyakan ponsel pintar yang ada pada saat ini. Padahal, seperti yang kita ketahui bersama, ponsel pintar membutuhkan banyak sekali space RAM untuk bisa menjalankan berbagai aktivitas di satu waktu yang sama.

Ukuran Layar Terlampau Kecil
Kelemahan iPhone 4S yang keempat ada di ukuran layar yang tergolong sangat kecil. Bentang layar iPhone seri 4S hanya dipatoki sebesar 3,5 inchi saja. Ukuran layar ini tentunya sangat kecil mengingat rata – rata ukuran layar ponsel pintar yang ada pada saat ini sudah mencapai 4 inchi.

Resolusi Layar Terbatas
Selain berukuran kecil, layar iPhone juga dibekali dengan resolusi yang sangat kecil yaitu hanya 640 x 960 piksel. Dengan resolusi yang sangat terbatas ini, kualitas gambar yang bisa dihasilkan oleh layar ponsel ini tentunya sangat terbatas.

Bobot Ponsel Berat
Kelemahan iPhone 4S yang terakhir ada di bagian bobot ponsel yang tergolong cukup berat. Karena di desain dengan menggunakan bahan material berupa metal dan kaca, bobot ponsel iPhone 4S menjadi sedikit lebih berat dibandingkan dengan bobot ponsel pintar buatan pabrikan lainnya yang didesain dengan menggunakan bahan material plastik.

Itulah 4 kelemahan iPhone 4S dibandingkan dengan produk ponsel pintar buatan pabrikan lainnya. Semoga bermanfaat ya!
Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar