Home » , » Perbedaan iPhone 4G dan 4S

Perbedaan iPhone 4G dan 4S

Advertisement

Perbedaan iPhone 4G dan 4S – Sebagian orang awam banyak yang mengira bahwa iPhone 4G dan iPhone 4S merupakan dua produk yang sama. Padahal, jika diteliti lebih mendalam, dua produk ponsel pintar buatan Apple ini merupakan dua seri produk iPhone yang berbeda.

Perbedaan iPhone 4S

Nah, bagi Anda yang masih mengira bahwa iPhone 4G dan iPhone 4S adalah dua produk yang sama, berikut merupakan beberapa poin perbedaan iPhone 4S dan iPhone 4G yang harus Anda ketahui :

Perbedaan iPhone 4G dan 4S

1. Sektor Kamera
Perbedaan iPhone 4S dan iPhone 4G yang pertama terletak di sektor kamera utamanya. iPhone 4G yang lebih dulu dirilis dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 5 MP, sedangkan iPhone 4S yang dirilis belakangan dipersenjatai dengan kamera yang lebih mumpuni yaitu 8 MP. Meskipun perbedaan keduanya cukup mencolok, akan tetapi jika dilihat secara fisik, maka perbedaan di sektor kamera ini tidak akan kentara sama sekali.

2. Sektor Processor
Beda iPhone 4G dan iPhone 4S yang kedua terletak di sektor processor. iPhone 4G hanya dipersenjatai dengan kemampuan processor. Menurut sumber yang kami baca, iPhone 4S yang merupakan versi premium seri iPhone 4 dipersenjatai dengan kemampuan processor yang jauh lebih mumpuni. Tidak hanya itu, sektor chip pengelola grafis iPhone 4S kabarnya juga memiliki kecepatan yang 7 kali lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan chip pengelola grafis milik iPhone 4G.

3. Sektor Fisik

Perbedaan iPhone 4G dan 4S

Selain dua perbedaan di atas, perbedaan iPhone 4G dan iPhone 4S yang terakhir dapat ditemukan di sektor desain fisik. Kebanyakan orang yang menyatakan bahwa iPhone 4G dan iPhone 4S merupakan dua produk yang sama biasanya tidak memperhatikan desain fisik kedua ponsel ini secara mendetail. Padahal, jika diperhatikan secara mendetail, desain fisik dua jenis ponsel ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok yaitu di bagian ukuran tombol volume dan mute. Jika dilihat dengan seksama, ukuran tombol volume dan tombol mute milik iPhone 4G akan terlihat sedikit lebih besar dibandingkan dengan milik iPhone 4S.

Itulah beberapa perbedaan iPhone 4G dan 4S yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!
Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar