Home » , » Harga IPhone 4 Second Dan Baru

Harga IPhone 4 Second Dan Baru

Advertisement

Bagi Kamu yang sedang mencari list Harga iPhone 4 Second dan baru, Anda dapat melanjutkan membaca artikel berikut yang saya ulas buat anda yang bisa dijadikan referensi. Perlu saya ingatkan bahwa harga hp IPhone bisa jadi tidak sama dari harga di ponsel seluler. tergantung daerah dan keadaan barang di toko seluler. Di sini aku menyajikan harga IPhone baru dan bekas.

Harga IPhone 4 Second
Harga IPhone 4 Second Dan Baru

Apple sudah merilis smartphone teranyar yaitu iphone 4, dari version awal mulanya dari apple iphone selular ponsel yang sudah terjual habis di pasar saat ini Apple merilis version terupdate dari rancangan menawan yang bakal menciptakan semakin lebih wah saat mengambil ponsel canggih, ada 2 type warna yang dapat jadi pilihan sobat yaitu putih dan hitam. pada bagian belakang bahan yang disediakan seperti kaca maka menambah kemewahan smartphone anda.

Walaupun anda dapat membeli smartphone ini dengan Harga iPhone 4 second atau bekas. Spesifikasi yang sudah tertanam di ponsel ini tetap utuh, untuk RAM nya sebesar 512mb yang dapat memudahkan anda untuk melakukan browsing dan juga memainkan game-game yang ada pada ponsel anda. Kamu tak mempunyai keraguan terhadap kekuatan internetnya telah mensupport HSDPA 14,4 Mbps HSUPA 5,8 Mbps, untuk WiFi-nya 802.11 BGN wi-fi hotspot.

Daya tarik lainnya juga tersedia pada IPhone 4 disektor desain yang tampaknya lebih dinamis dan khas, dengan desain yang langsing dan juga ringan tentunya akan merasa nyaman saat digenggam pada tangan anda. dalam desain yang kece dan dinamis, mempunyai ukuran monitor 3,5 inci, Handphone iPhone 4 juga dilengkapi dengan resolusi monitor 640x960 piksel yang di lengkapi bersama tipe TFT monitor IPS capacitive touchscreen. dalam memori internal di lengkapi bersama kapasitas 16 GB dan 512 MB RAM kapasitas. Dalam feature line, IPhone 4 yang menjalankan IOS 4 bersama kecepatan CPU 1 GHz procesor ARM Cortex-A8 Daya VR SGX535GPU, chipset Apple A4. Harga IPhone 4 Second yang 16GB sekitar Rp. 3.8 jutaan.
Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar